sun, sand, sea..... at Pattaya

Kamis, April 11, 2013

Kalo minggu lalu saya cerita tentang Pattaya di malam hari,
kali ini 
Pattaya siang hari.
Sun, sand and sea.....
Tentunya pantai yang terkenal seantero dunia yang menjadi surga buat pecinta matahari, berjemur, sekedar duduk-duduk membaca, atau sekedar berjalan-jalan disepanjang jalannya yang teduh dan rimbun.
Kapan-kapan mau kesini lagi ah ngajak twin brondongs cakepku. 
Bersama kekasihku, mereka suka berlama-lama di pantai, gak seperti saya yang menghindari terik matahari, takut item.
Pantainya cantik sekali dengan pasir putih yang lembut di kaki.









Dulunya,  Pattaya itu hanya sebuah kampung nelayan yang terpencil. 
Tapi kecantikan alamnya dengan  tepung pasirnya yang terasa lembut dikaki,  keindahan pantai dan kecantikan alamnya tidak akan berlama-lama tersembunyi dari mata pencari kenikmatan dunia.




jalur pedestrian yang diteduhkan oleh kerimbunan jejeran palem yang berada diantara  bibir pantai dan jalan utama


 


Hard Rock Cafe yang pernah menduduki posisi 61 dari 358restoran di Pattaya, gak tau ya kalo hari ini sudah sampe ke posisi ke berapa.....








warung makan ini letaknya cuma dipisahkan jalan satu mobil di samping plaza mall hotel Hilton Pattaya, sebelah hotel tempatku nginep, Baron Hotel.
dan sama sekali gak ngerti jualannya menu apa aja. kalo gak salah sih ya, diliat dari sebagian bahan-bahannya kayaknya sama aja kayak warung kita disini, yah...semacam mie kuah dan teman-temannya plus.....sudah pasti gak salah.... pork!



Pattaya kini, berbaris hotel-hotel bertaraf internasional, kafe-kafe cantik dan tempat-tempat yang menawarkan berjuta kenikmatan raga duniawi, serta magnet pantai yang sulit ditampik bagi para pecinta aktifitas air, menjadikan Pattaya berkembang pesat sebagai pusat bisnis dan juga surga bermukim bagi para western expatriates.....*membayangkan bangun tidur di  kamar berdinding kaca dari salah satu kondo di kejauhan sana.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe