Old & new di kamar si brondongs kacci.*mulai pake parfum

Minggu, Mei 06, 2012


Ada yg baru dikamar depan  seminggu ini disetiap rutinitas pagiku kala penghuninya berangkat ke sekolah. Something old dari suasana berantakan khas sesaat ketika masuk dan membuka jendela kamarnya yg menghadap ke halaman depan,view pohon mangga madu yang mulai masuk masa panen,kolam linear yg lebih sering kosong, teras natural dan jalan depan rumah plus rumah tetangga depan yang lebih tinggi dari pohon mangga kita. 



Lalu something newnya?... 
Ada semerbak wangi parfum cowok yang selalu buatku senyum-senyum sendiri. Belakangan ini mereka memang mulai menyemprot body perfum setelah sekian lama di bujuk baru mau pake.
belum perlulah...
belum ada masalah bau badanlah
maleslah, dan... ada aja alasannya ketika benda itu hendak dimasukkan dalam troly belanjaan.


Padahal saya dan kekasihku sudah pernah dibuat ketawa geli ketika kekasihku mendapati botol parfumnya sering berpindah tempat....setelah koleksi sepatu dan kaos musik, headseat di studio depan sampai kaos kaki secara terang-terangan diboyong ke kamar depan. 


Saya menyelipkan body pefume ukuran kecil ke dalam belanjaan cemilan dan keperluannya selama karantina jelang UAS kemarin, itupun baru mau dipake setelah agak dipaksa sedikit. Eh sekarang malah bergantian mengingatkan: 
"habis ma parfumnya, beli lagi ma"....
"tinggal angin klo disemprot", sambil memasukkan kemasan yang lebih besar ke dalam troly belanjaanku.
"mantap ma, harumnya sampe sore",..... 
kaaannnn, mama bilang juga apaaaaaa ......
"nanti kita coba ya semua jenis harumnya, supaya nanti jadi tau yang mana harum kesukaannya ya nak". "terserah mama...mama yang pilihkan saja". 
Ah....kunikmati betul setiap moment bersama mereka!.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe