urusan mens underware... istri atau suami?

Jumat, Oktober 28, 2011


Minggu lalu diajak kekasihku menemaninya membeli pakaian dalam. Koq ?...bukannya itu urusan istri, suami kan tinggal make.

Umumnya pasangan kan seperti itu termasuk sahabat-sahabat dan sodaraku. Tapi buat kami celana dalem, kaos dalem dan kaos kaki, BH, urusan masing-masing. Bahkan kemeja dan celana panjangnyapun dibeli sendiri. Kekasihku orangnya picky shopper, ngerti setiap detail kantong, kerah,lipatan  dan jahitan. Rese deh klo nemenin dia beli baju….jadi biarlah itu jadi urusan dia sendiri toh  tidak menyalahi aturan dalam buku nikah kan.


Kalo lagi beresin laundrynya, suka surprise ngeliat koleksi underware baru dari one for all ranselnya ketika dia pulang bepergian . Seneng aja ngeliat underware cowok yang eye catching kesannya koq sexy banget gitu ya, dan kekasihku tahu kalo saya kurang suka dengan yang model konvensional  putih  juga yang model kolor kedododan . Koq kesannya kayak berhadapan sama  produk jadul gitu.

Saya pernah ilang selera makan di rumah kakak ipar karena ngeliatin jemuran yang  penuh berderet kolor putih model om-om  yang lebar dan melar, malah ada yang dijadikan lap kompor.oh!

Model underware cowok sekarang sudah jauh meninggalkan pakem-pakem dulunya. Inovasi desain terkininya mulai dari modelnya yang slim cut, bahan spandexnya yang ngepas di body sampe ke variasi tone warna-warna standarnya biru, abu-abu, hitam, ijo tentara sampe maroon gelap, menaikkan performa pemakainya sampe ke level sexy banget walaupun perutnya sudah gak six pacs lagi kayak dulu.

Kita yang udah belasan tahun hidup bersama dan bercinta pasti sudah hafal luar kepala isi, bentuk, ukuran dan kinerjanya. Perlu dong mata di beri visual yang menyegarkan dan membangkitkan imajinasi. Kalo underwarenya dipilih dan dibeli sendiri sama yang punya barang dan kitanya tinggal menikmati kejutan menyenangkan yang sudah bisa dipastikan endingnya, seru kan…ya toh?

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe