bikin rak koleksi DVD dan pernak-pernik musik

Jumat, Juli 01, 2011



Install storage ini awalnya karena benda koleksi kekasihku memenuhi hampir setiap ruang bahkan menumpuk di beberapa jendela. Lha rumah luasan gak seberapa begini. Mulai dari koleksi kaset dari jaman kapan, cd, dvd, majalah, t-shirt, vw kodok dan pernak-pernik bertema music utamanya jazz.



Mumpung di workshop lagi lowong, ya apa salahnya memanjakan kekasih dengan memberikan dia storage yang menampung semua harta karunnya. Lemari tinggi dan rak gantung. Itu juga katanya masih ada beberapa kardus di kantor lamanya!.....next project, di plafon aja.

Itu dia sebagian jendela yang di ‘korden’ kaset dan cdnya. Kebetulan disamping tv ada ruang buat lemari tinggi skaligus nutupin pintu yang gak dipake. Tadinya ruang pakaian lalu disatukan dengan kamar anak, menjadi ruang yang lebih besar untuk master bedroom.




bagian tertutup di bagian atas buat menyimpan majalah, klipping, album dan dokumen. Belakangan waktu lagi nyari sesuatu, ternyata diatas situ bertengger juga sepatu boot kulit sebetis yang bermerk namanya sendiri. Tau dipesan dimana dan kapan…..jelas gak ngomong…hak pribadi toh. 
Jendelanya sudah berkorden hijau organdi buatanku…dari kain sisa dekorasi pelaminan Henny adekku.




rak gantung, diinstall disamping grand father tv yang didudukkan diatas storage bercermin, supaya kesannya melayang mengimbangi rak gantung, kesannya lebih ringan…




rak gantungnya diinstall sejajar dengan ketinggian tv, dibuat tertutup tanpa tarikan. Tapi ada kuncinya….biasalah barang koleksi…takut hilang. Skarang malah kuncinya  gak tau dimana. 
Dibagian bawah rak dibuat terbuka untuk radio dan dvd player. 
Di lantai disebar koral yang dibingkai kayu. Rencananya mau diberi aksen beberapa bola takraw yang dijadikan lampu….blum kesampean heheee…lupa




storage bercermin dibagian grand father tv , tempat menyimpan majalah musiknya




indoor rak gantung dibuat bersusun, dan dibagian sisi dalam pintu lacinya juga dibuat rak. 
Mau bikin dia nangis?…bawa pergi aja binder dvd yang di rak pintu!...heheee becanda.




raknya sudah hampir penuh….tapi kardusnya belum hampir kosong!.......




semua tersimpan di dalam.

Kekasihku senang…

saya tenang …

ruang terasa lapang …



Sebagai aksen di bagian atas rak gantung, kupilihkan vas kotak berisi koral dan dedaunan berpola tegas, dan tak lupa ditambahkannya salah satu vw kodok putih dari koleksinya. 
So masculine….its really him!


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe